Love is Service

Love is Service

Kamis, Juni 07, 2012

"Busy May, but I'm love it!!"

Bulan mei yang telah berlalu membekaskan banyak kisah dan kesibukan bagi saya.. Namun, saya menyukai bulan ini, tepatnya tahun ini.. :D

Awal bulan mei, tepatnya tanggal 5 Mei 2012, dimana teman satu bimbingan skripsi dengan saya married di daerah bogor.. beberapa teman kampus diundang, dan kami pergi bersama-sama..

Berbekal dengan dandan minimalis saya pergi ke pesta kebun yang indah, namun sayang sekali saat itu hujan sangat lebat.. (*pawang hujannya kurang jitu)


Dandanan minimalis, by My sista.. :D




narsis di sawung... 


Congrats to Rikson & Via... :)

Selama berada disana kami berkumpul, walaupun ditemani dengan hujan yang cukup lebat dan petir yang menyambar-nyambar (*married-nya via sangat dramatis).

Selain itu, pada pertengahan Mei, hari yang sangat saya tunggu-tunggu, "My GRADUATION", tepat pada tanggal 19 Mei 2012..

Kami semua lulusan psikologi tarumanagara berkumpul di JCC, disaksikan oleh keluarga kami tercinta.. ada yang menjadi lulusan terbaik, adapula yang menjadi kebanggaan keluarganya..

Kami bersama merayakan kemenangan kami, menyelesaikan studi kami, kelak menjadi psikolog yang berguna bagi banyak orang, dengan berdasarkan kemampuan serta ilmu yang kami miliki, untuk membantu banyak orang... :)


We are Psychology Tarumanagara Family

Sufren Margago, S.Psi (*lulusan terbaik psikologi tarumanagara, angkatan 2007)

We are best friends at Psychology Tarumanagara


We are best family in Psychology Tarumanagara



It's my graduation, "I Love U Psychology Tarumanagara"



With My Big Brother, Christianto Joni, S.Psi

Congratsss all... ^^
With My best friend at psychology tarumanagara, Ririn Desriani, S.Psi


With My the best family, My Dad, My Mom, My sista, and My nephew..

Setelah itu saya langsung pergi merayakan kelulusan ini bareng keluarga.. sangat terasa kebersamaannya... kami merayakannya di restoran "Imperial Chef" di Emporium Mall..

With my best nephew... :)

Love my family... :D


Thank to my family, for support and little party... I'm very happy... :)

Setelah merayakan graduation, di akhir mei, saya mendapatkan holiday ke Malaysia bersama my aunty and cousin..

Senang sekali, bisa pergi mengunjungi negara yang berbeda lagi setelah Thailand & Singapore..

Di sana saya kembali dapat melihat berbagai macam jenis tipe orang, berbeda-beda dan sangat unik.. di Malaysia ada tiga jenis orang, orang Malaysia asli, orang China dan orang India.

Orang India di sana sangat tidak ramah, menyedihkan sekali jika tidak jadi belanja mereka bisa marah2 dan ngamuk... beda sekali dengan di Indonesia.. >.< (*I Love Indonesia! Yes I love my country)

Namun, saya menemukan teman baru, supir taxi + van yang baik hati.. mau memberikan harga murah dan menjadi guide kami selama di Malaysia... :)

Berikut adalah foto perjalanan saya selama di sana... :D

Saat diatas pesawat AIR ASIA, sebelum berangkat menuju Malaysia

di Jalan Bukit Bintang, Malaysia

with two little children from China... :) #so cute

At Cable Car (Genting Skyway)

Menara Twin Tower... :D

with orang arab yang tiba2 ajak foto bareng... >.<

* Pan Mie.. enakkk jugaa... :)

we are with Mr. Harry (*supir taxi executive yang baik hati, memberi harga murah + jadi guide kami selama berada di sana)

Perjalanan di Malay merupakan perjalanan yang tak terlupakan, 4 hari 3 malam rasanya ga cukup.. banyak pengalaman yang saya peroleh, bertemu dengan banyak jenis orang... dari yang baik sampai yang sangar... 

Lalu diakhir2 perjalanan masih juga dikerjain oleh orang bandara... karena masalah bagasi.. ckck.. sehingga saya harus menghabiskan seluruh ringgit saya hanya untuk 1 koper... huhuhu... T.T


"Busy May, but I'm love it" ~ Mei yang menyenangkan dan tak terlupakan... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar