Love is Service

Love is Service

Jumat, Juni 08, 2012

Culinary... # I LOVE FOOD ... :)

Saya merupakan orang yang sangat menyukai makanan... 
senang mencoba memasak hal-hal baru, terutama dalam memasak kue-kue yang manis..

Saya sangat menyukai ekperimen dalam memasak.. secara otodidak dan berasal dari melihat mama saat memasak dan membuat kue di dapur.. Lama kelamaan saya jadi menyukai memasak.. :)

Beberapa hasil memasak saya yang telah saya pelajari dan coba buat adalah :


Pastel Cokelat Keju (#made by me)

Crepes Sosis with Salad (#made by me)

Pisang Goreng Cokelat Keju (#made by me)


Es Mambo Nangka + Alpukat (#made by me and my mom)
Chocolate Biskuit (#made by me)
Chocolate Valentine (#made by me)
Risol Bihun + Wortel (#made by me and my sista)

French Fries Saos Mayonnaise and Cheese (#made by me)

Kue Kelepon isi Gula Jawa + Kelapa Parut (#made by me and my aunty)

Onde-onde Momz Day (#made by me and my mom)

Roti Panggang isi Cokelat + Keju (#made by me)

Pancake Choco Cheese with ice cream (#made by me)

Potato Garlic Saos with Cheese (#made by me)

Roti Gulung Pisang (#made by me)

Semua jenis masakan diatas adalah asli buatan sendiri.. dengan bantuan sedikit dari keluarga.. hahaha... ^^

Selain saya tukang makan, tukang bereksperimen dalam memasak, saya merasa tertantang untuk mencoba hal yang baru dalam memasak.. 

Namun, saya juga suka sekali memotret makanan-makanan yang saya makan diluar... Berikut adalah beberapa hasil jepretan saya... :D

Bakso Afung

Mie Yamin Bakso (Bandung)

Paket Udang Penyet

Tekwan (pempek palembang)

Kepiting Lada Hitam

Spaghetti Meat Ball

Ramen Chicken Katsu

Chicken Mozarella

Sapo Tahu Seafood

Cakwe Mayonnaise

Ayam Goreng

Lumpia isi tahu
Waahhhh, so yummy..... I LOVE FOOD.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar