Love is Service

Love is Service

Minggu, Juni 24, 2012

Together With My Best Friends

Setiap orang pasti punya teman spesial alias SAHABAT kan dalam hidupnya?

Saya ingin menceritakan pengalaman saya dalam mencari dan menemukan teman dekat yang dapat saya katakan sahabat. 

Mulai dari sewaktu saya masih SD, tepatnya semenjak kelas 5 SD saya baru menemukan teman dekat, kami selalu bersama, pulang sekolah naik antar jemput bersama-sama, jarak rumah kami bertiga pun tidak jauh, kami pergi berenang bersama di Gajah Mada, setelah pulang sekolah selalu pergi bersama, main dulu ke rumah salah satu dari kami, untuk sekedar sharing, sekedar mendengarkan lagu, dan semua-muanya... 

Me with Vica, when My Brother Wedding...

Nama sahabat kecil saya itu adalah Sally Theresia dan Vica Valentina, mereka berdua adalah sahabat kecil ku, kami pernah membuat lagu bersama, saya membuat lirik lagu, kedua teman saya yang membuat nada nya... lagu kami berjudul "ANDAI SAJA",

sedikit penggalan lirik lagu "ANDAI SAJA" yang masih saya ingat..

"Andai saja engkau tahu,
apa didalam hatiku, mungkinkah kau mengerti..
ku kira engkau peduli tetapi ternyata tidak, apa yang harus ku lakukan?

Andai saja kau mau menjadi milikku,
ku akan memberimu segalanya, 
Andai saja ku bisa menjadi milikmu,
jika memang itu yang terbaik untukku.. Andai saja.."

Lagu yang cukup aneh, jika diciptakan oleh anak yang baru saja beranjak remaja.. hahaha.. Tapi itulah kami, sekarang kalau diingat lagi, rasanya lucu.. :) (*but, this is memory.. and we never forget about this). Yak, kami dewasa sebelum waktunya, saya sadari itu!

Setelah saya diharuskan pindah sekolah, dari di Jakarta menjadi Tangerang. Saya gundah, saya gelisah, apabila harus berpisah dengan kedua sahabat baik saya itu.. #SEDIH.. itu pasti..!!

Semenjak pindah ke Tangerang, saya yang dulunya tomboy, berubah menjadi feminim, sedikit pendiam, mungkin dikarenakan harus belajar beradaptasi kembali dengan lingkungan yang baru, saya bertanya dalam hati "apakah saya dapat menemukan sahabat kembali, seperti yang saya temukan sewaktu SD?"

Sewaktu kelas 1 SMP, saya duduk dengan seorang cowo yang bernama Alfonsius Geraldi, lama kelamaan kami menjadi akrab, saling sharing, bertukar pikiran, dan selama duduk bersama dengannya membuat kami semakin akrab dan dekat. Saya berpikir dalam hati, "apakah saya dapat menemukan kembali sahabat seperti waktu SD?"

Me and Alfonsius Geraldi, When hang out at SMS

Kami selalu bersama, sehingga saya tahu luar dalam dari dirinya, saya mengenal keluarganya, baik mama, papa, kedua adiknya, sampai saudara dan neneknya. Pergi bersama, baik berdua atau bersama dengan keluarganya, menemaninya mencari barang, mendengar curhat dia tentang gebetan, dan lainnya.. Baru kali ini saya mempunyai sahabat cowo..! Yak, sahabat cowo! Hingga saat ini walaupun dia pergi kuliah dan kerja di luar negeri,  kami tetap sahabat, dia tetap mencari saya apabila pulang kembali ke Indonesia... :)

Selain itu saya juga memiliki sahabat perempuan semasa SMP dan SMA, sama seperti Alfon, saya menganggap teman spesial ini adalah Sahabat saya dalam suka dan duka, selalu berbagi, selalu bersama, nangis bersama, memiliki cita-cita yang sama, menjadi Psikolog.. Nama sahabat perempuan saya adalah Regina Ambar Ayu, nama depannya sama dengan nama belakang saya.. :)

Me with Regina Ambar Ayu, At my shop..

Yappp, kami selalu bersama, pulang sekolah selalu bermain bersama di rumah saya, mama saya pun suka dengan regina, sudah dianggap seperti anak sendiri.. :) Begitupun saya, apabila ke rumah dia.. kami sangat kompak dan klop.. :D Saya selalu ada buat dia, begitupun dia selalu ada buat saya... 

Setelah masuk dunia perkuliahan, saya mempunyai sahabat kental yaitu Ririn Desriani Silaen, awalnya semua orang akan menganggap dia orang yang jutek dan menyeramkan. Ternyata tidak sama sekali, Ririn orang yang panikan, tegas, dan baik hati.. 

Me with Ririn Desriani Silaen, At Library Psychology Tarumanagara

Berteman dengannya dari awal masuk kuliah sampai akhir, kami selalu bersama, hampir semua teman maupun dosen selalu salah memanggil nama kami, kadang terbalik.. kami sudah seperti saudara kembar.. :)

Menyenangkan mempunyai sahabat, selalu berbagi, selalu bersama, selalu ada..
Seperti Lagunya Bruno Mars ~ Count on Me!!

You can count on me, like 1, 2, 3... I'll be there..
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you'll be there
'cause that's what friends are supposed to do 

You can count on me, cause I can count on you..

6 komentar:

  1. I got this site from my buddy who told me about this site
    and now this time I am browsing this website and reading very informative
    content at this time.

    Check out my page cellulite removal exercises

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you, I'm so happy, If my blog can give you many informative.. :)

      Hapus
  2. I visited many web pages however the audio feature for audio
    songs present at this web site is really wonderful.

    my webpage; romantic ways to get your ex back

    BalasHapus
  3. Heya this is somewhat of off topic but I was wondering if
    blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
    I'm starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

    My blog post ... cold sore

    BalasHapus
  4. I enjoy looking through an article that can make men and women think.

    Also, thanks for allowing for me to comment!

    Also visit my blog post - quest bars

    BalasHapus