Love is Service

Love is Service

Selasa, Juni 19, 2012

Petaka membawa Keuntungan buat saya... :)

Cerita hari ini berkisah dari telepon salah seorang dosen kesayangan yang menawarkan saya lowongan kerja menjadi tester di Rumah Sakit Pondok Indah. Saya sedikit tertarik sih menjadi tester, apalagi di sebuah rumah sakit atau di sekolahan. Tapi lagi-lagi setiap suatu keinginan itu pasti ada tantangannya, ada saja halangannya. Halangan kali ini adalah lokasi yang jauh dari rumah, tidak mungkin saya diijinkan untuk kost di Jakarta. Untuk kesekian kalinya, saya tolak niat baik dari dosen.. (*ini mungkin sudah yang ke-3 nya). #sorry bapakkk... >.< (*jangan bosan utk memberikan info lowker ke saya yaa)

Setelah itu pas pulang dari jaga toko, ternyata apes.. mobil saya ban belakangnya kempes, ada paku sebesar kelingking yang hinggap disana.. --"
Perjalanan pulang tertunda akibat tragedi ban kempes... selama kurang lebih setengah jam kami mengganti ban yang kempes dengan ban serep.. Sempat dibuat panik dengan alat dongkrak yang tiba-tiba hilang..

Namun, balik lagi, kepanikan tidak akan menyelesaikan masalah, yang ada hanya memperburuk masalah. So, pelan-pelan kami mencari.. dan akhirnya Tuhan memberikan petunjuk dan alat dongkrak itu ditemukan. Awalnya kami sampai mencoba meminjam alat dongkrak milik orang lain. Tapi, sayangnya tidak cocok.. --"

Ya, Tuhan memang punya rencana, akhirnya kami dapat pulang juga, namun di tengah jalan sempat kembali syokkk, gara2 sepertinya di bagian ban lainnya ada yang kurang angin. Untungnya hal itu tidak terlalu berdampak besar bagi perjalanan kami, mobil masih tetap bisa melaju walaupun sedikit kurang angin.

So, perjalanan pulang, untuk tidak semacet kemarin, bayangkan kemarin dari jakarta menuju tangerang masa 4 jam. --" bener2 volume kendaraan di Jakarta sudah tidak terkontrol lagi. sangatttt padaaaaattttt... !!!

Sepulangnya kami mampir ke daerah kebun jeruk, tepatnya di daerah Jalan Panjang, karena kk ipar mau beli makanan ikan + karang laut yang hidup. Koko ipar saya merupakan orang yang gila akan ikan hias laut. Di rumah terdapat Aquarium yang besar khusus peliharaannya. Dia sangat sangat penggila ikan. Aquariumnya selalu dijaga dengan baik. Dia bisa berlama-lama duduk di depan Aquariumnya hanya untuk melihat ikan kesayangannya berenang dan bergerak kesana kemari.. hahaha... XD





Setelah itu, kami mampir ke starbucks daerah Ranch Market Pesanggrahan, Puri Kembangan. Disana ada michael (baca: mikong) yang lagi kerja. Alhasil, saya ditraktir oleh mikong, tadinya cc dan kk saya juga mau ditraktir, tapi sepertinya gak enak... karena mereka pun menolak untuk di traktir, alhasil mikong diam2 hanya mentraktir saya.. >.<"


Iced Coffee Vanilla Jelly Latte (Starbucks)
So, "Iced Coffee Vanilla Jelly Latte" sudah dalam genggaman saya.. #slurrrpppppp.... mantappppp..... coffee buatan mikong memang enak.. :) (*thank you mikong for iced coffee na...)

Pulangnya dari sana kami langsung pergi ke tukang tambal ban yang ada di dekat rumah. Barulah diketahui kalo ada paku sebesar kelingking yang nyangkut di ban... #OMG!! ckck..

Hari ini bener2 dah, entah harus disyukuri atau mengeluh... Karena lagi2 ada kejadian baik dari setiap kejadian yang buruk. Walaupun ban kempes, tapi masih untung tetep bisa ke starbucks dengan selamat, dan mendapatkan "iced coffee vanilla jelly latte" FREE... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar