Love is Service

Love is Service

Jumat, Agustus 24, 2012

Wajah Unik dan Polos anak - anak

Saya sangat menyukai anak-anak, terutama saat melihat wajah polos mereka..
Melihat keunikan yang tergambar jelas, saat mereka menangis, tertawa, menggerutu, terdiam, dll..

Banyak mimik muka mereka yang terekam kamera begitu saja..
Saya suka sekali mengobservasi kedua keponakan saya,

Berikut adalah mimik wajah keponakan saya yang kedua, yang bernama ivy, dia sangat lucu, berumur 5 bulan, masih cute-cute nyaaaaa... sangat lucu sekali wajahnya, saya tidak bosan-bosannya melihat muka dia... :)

melirikk tajammmmmm... :)

Lidahnya berbentuk LOVE, ada belahannya... :)

Tawanya yang sangat cuteeeeeeeee... >.<"

Tatapan matanya sangat tajammm.. :)

Her Eyes is looks beautiful.. :)

Weeeeeekkkkkk.... :P (*Julur lidah.com)

Selanjutnya adalah keponakan saya yang pertama, namanya Darren, umur 4 tahun. Di umur dia yang seperti itu, banyak sekali tingkah lucunya yang menggemaskan... Membuat saya semakin jatuh hati padanya... Dia yang tiba-tiba bisa bilang : "kuku, aku sayang kamu lohh" kata-kata itu sanggat menggemaskan, dan membuat saya terharu... Inikah ungkapan hati seorang anak kecil?

Aku kepanasannnn...

Gaya Cherrybell...... >.<"


Jump!! Jump!! Jump!!

Muka Unyuuuuuu... >.<"

Prrrrriiiiittttttttt... stop!! stopp!! #jadi tukang parkir mode ON

Bengongggggg.....




Bersama dengan mereka membuat hidup saya terasa lebih berwarna, saya menyukai anak-anak, dan bercita-cita ingin membuka Pusat Konsultasi anak-anak beserta day care dan pendidikan bagi anak-anak. 

Dengan melihat banyak anak-anak tertawa bermain bersama-sama teman-teman sebayanya, belajar untuk saling memberi, belajar untuk menerima perbedaan dari kecil, belajar untuk dapat berbagi hal yang dimiliki, dan menyayangi sesama... 

Semua itu dapat terlihat melalui raut wajah mereka.. berbagai mimik muka yang unik akan terpancar satu per satu di dalamnya... Betapa menyenangkan melihat anak-anak bahagia, tertawa lepas.. Namun, ketika mereka sedang menangis, jangan lah juga kita langsung panik dan memarahinya.. Dari situlah harusnya kita belajar untuk bagaimana mengajarkan pada mereka, hal-hal mana yang baik dan yang mana yang buruk; mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan.. 

Saat mereka menangis, biarkanlah selama beberapa menit, biarkan mereka berpikir sendiri, apa yang salah dan apa yang benar dalam diri mereka.. dalam perbuatan yang mereka lakukan.. :) Karena itulah mereka sedang mengalami proses belajar.. Biarkan mereka menikmatinya.. :D

We are LOVE youuuuu, Aunty!! :)


Naik Kuda bersama Ivy

Naik Kuda bersama Darren

With my bestttttt lovely nephew.. :)

Love themmmmmmmmmmmmmmm... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar