Love is Service

Love is Service

Minggu, Agustus 19, 2012

Seseorang yang mencintai kamu..... (*Hitung berapa banyak kesamaan yang sesuai dengan kalian?)

Love Story is never ends..


Saat searching-searching di internet, saya pernah tidak sengaja membuka suatu web yang isinya mengenai ARTI dari orang yang mencintaimu.. Hal-hal yang akan dilakukan orang yang benar-benar mencintaimu.. 

Berikut akan saya bagikan isinya kepada kalian semua.. Setelah itu mulailah menghitung, seberapa banyak dari arti cinta itu yang cocok dengan kehidupan percintaan kalian. Dari situ kalian bisa menilai, hubungan kalian dengan pacar adalah CINTA atau sekedar SUKA biasa.. Cekidoootttt... :)

1. Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa dia mencintaimu. Dia hanya tahu, di mata dia, kamulah satu-satunya.

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, stress. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk demi kebaikanmu.

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi dalam hatinya kamu adalah yang terbaik dan hanya dia yang tahu.

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kami tidak membalas pesan atau teleponnya. Karena ia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya akan menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, yang dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut, dan bergetar untuk kamu..

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak di sengaja, dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat pada waktunya.

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin agar kamu mempercayainya dan ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selamanya.

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan ulang tahunmu, tapi yang ia tahu bahwa setiap detik yang ingin ia lalui selalu dipenuhi dengan kamu, ia mencintai kamu, tak peduli hari apakah hati ini.

9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata "Aku Mencintaimu" dengan mudah. Karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu. Tapi hanya ia yang akan mengatakan kata "I LOVE YOU" pada situasi yang spesial, Karena ia berpikir agar kamu tidak salah mengerti dirinya, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

10. Seseorang yang mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan 1 kali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak akan ada yang membuatnya bahagia dan tersenyum.

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport menjemputmu, dia tidak akan bawa seikat mawar, dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tapi ia akan membawakan koper kamu dan menanyakan mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yang tulus.

12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelepon kamu, ketika kamu marah. Tapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan "mengapa ia telat menelepon?" Maka ia akan menjawab "ketika kamu  marah semua penjelasan darinya hanyalah sampah, dan pastinya kamu tidak akan mau mendengarkannya." Tapi ketika kamu sudah tenang, maka penjelasan darinya baru akan benar-benar bekerja, manjur dan berguna.

13. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan. Bahkan kertas kecil bertuliskan "I LOVE YOU" yang ada di dalam dompetnya.

14. Seseorang yang mencintai kamu, jarang mengatakan kata-kata manis, tapi satu hal yang kamu tahu, bahwa kecupannya sudah mengatakan semuanya.

Catatan Kecil dari saya:

Nah, sekarang berapa banyak pernyataan diatas yang sama dengan yang kalian alami? Mari berbagi.. :) 

~ "The most creative power given to the human spirit is the power to heal the wound of a past it cannot change." ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar