Love is Service

Love is Service

Jumat, Agustus 31, 2012

Faktor yang membuat kamu disukai.. :)

Sekarang ini saya ingin bahas, apa sih yang menjadi faktor kita disukai oleh orang lain? Terkadang pernah gak merasa, padahal kita biasa-biasa saja, "nothing special", tapii koq banyak yang suka sama kita?



Nah, berikut adalah beberapa faktor yang membuat kita disukai :

1. Kamu Cakep 

Kebanyakan orang melihat diri orang lain itu dari fisiknya terlebih dahulu. Kamu cantik atau ganteng, makanya banyak orang yang menginginkan dan berminat menjadi temanmu. Ini semacam karunia dari Tuhan untukmu yang harus disyukuri. Tapi ingat, cakep itu tidak hanya dari fisiknya saja, tapi juga harus cantik di dalamnya. Buatlah diri kamu disukai oleh banyak orang bukan hanya karena fisik kamu saja :)

2. Kamu Pintar

Kecerdasan seseorang membuat banyak orang merasa senang dengannya, karena merasa nyambung dan tahu segala hal. Seseorang yang tampak cerdas, juga mampu membuat orang lain tertarik. Kecerdasan ini dianggap sebagai inner beauty. Namun, satu hal jika kita cerdas bukan berarti kita harus menjadi orang yang sombong dan merasa sok tahu. Karena, keadaan dimana kita menjadi sok tahu dan sombong, malah akan menjadi bumerang buat diri sendiri..

3. Kamu Berbakat

Berbakat beda dengan cerdas. Seseorang yang berbakat biasanya hanya pada hal-hal tertentu saja. Tanpa dipelajari secara khusus dan mendalam, ia sudah memiliki bakat tersebut sejak lahir. Ini juga termasuk inner beauty. Biasanya contohnya adalah memiliki bakat dalam bidang olah raga, bidang seni musik, seni gambar, dll. 

4. Kamu Gaul

Kamu memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sifat sosial  kamu yang mudah dekat dengan siapa saja, tentu membuat semakin banyak orang yang mau mengenalmu. Dengan kamu yang tidak membeda-bedakan orang, ingin berteman dengan siapa saja, senang membantu siapa saja, dan cepat akrab dengan banyak orang. Maka tak heran banyak yang mau jadi temanmu.

5. Kamu Kaya

Memiliki materi yang banyak dalam kehidupan, juga dapat menarik perhatian orang lain untuk menjadi temanmu. Materi itu ibaratnya madu yang disukai hampir semua orang. Hanya saja saya kurang suka melihat orang yang menyukai dan menjadikan seseorang teman hanya karena dia kaya dan mempunyai kekuasaan >.<

6. Kamu "menarik"

Bagi sebagian orang, tidak perlu ada alasan-alasan lain, seperti yang disebutkan di atas untuk mendorongnya mengenal kamu lebih dekat lagi. Ia beranggapan kamu tuh "menarik", biarpun pendapat umum berbeda. Ini termasuk inner beauty. 

Nah, apakah kamu salah satu diantaranya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar