Love is Service

Love is Service

Senin, Februari 25, 2013

Hati Seorang Perempuan..

Perempuan itu unik. Mengapa? 
Karena perempuan itu dapat menggunakan berbagai jenis topeng untuk menutupi isi hatinya. 

Perempuan dapat berpura-pura seolah tidak terjadi apa-apa pada dirinya.
Perempuan dapat mengendalikan emosinya sedemikian rupa.
Perempuan dapat bertahan untuk sesuatu yang tidak pasti dalam waktu yang cukup lama.
Perempuan menangis sendirian ketika tidak ada yang melihat.
Perempuan selalu berkata, "Saya kuat, Saya tidak apa-apa tanpa kamu.." Padahal sebenarnya isi hatinya tidak berkata demikian.
Perempuan dapat dengan mudah mengucapkan bahwa ia rela dan ikhlas melepaskan.. tapi sebenarnya hatinya cukup rapuh dan tak kuat melepas sesuatu yang berharga.
Perempuan terkadang sangat egois dan ingin memiliki.

Perempuan terkadang memiliki intuisi yang cukup kuat, dan terkesan seperti tahu segalanya.
Perempuan tidak dapat menutupi rasa senang yang sedang ia alami, dan rasanya ingin membaginya dengan banyak orang.
Perempuan selalu bercerita dan saat tidak dapat menanggung semua masalahnya sendirian, dia akan mencari tempat dimana ia bisa mencurahkan isi hatinya. 
Perempuan adalah seseorang yang dapat tersenyum di depan banyak orang, padahal hatinya sedang acak-acakan dan ingin berteriak.
Perempuan adalah seseorang yang sensitif hatinya.. Mudah menangis mendengarkan lagu-lagu melow.. 
Perempuan juga yang dapat mengorbankan segala sesuatu yang berharga baginya demi kebahagiaan orang yang dia sayangi.

Yakk, masih banyak tentunya hal-hal lainnya mengenai perempuan.. 

Perempuan adalah yang harus dijaga hatinya..
Jangan membuat hati perempuan hancur..
Jangan sekali-sekali menjadikannya sebagai alat untuk coba-coba..
Jangan membuat perempuan berpikir dua kali untuk memilih kamu sebagai teman hidup..
Jangan menyembunyikan apapun dari seorang perempuan, karena mereka dapat mengetahui dengan mudah apa yang kamu sembunyikan..
Jangan sekali-kali kamu berjanji, tapi tak bisa menepatinya..
Jangan sekali-kali kamu berkata gombal..
Jangan sekali-kali kamu berkata "kamu cantik" tanpa memiliki sebuah alasan yang mendasari mengapa kamu berkata demikian. 
Jujur dan terbukalah, karena perempuan akan lebih menghargai hal itu dibandingkan kamu berbohong.
Bertanggungjawab dan berkomitmenlah terhadap perempuan pilihanmu, karena dengan begitu kamu tidak akan menyakiti hati perempuan yang lain..

Hidup itu keras, Hidup itu harus memilih..
Tidak bisa semua yang diinginkan itu harus terpenuhi dan terlaksana sesuai dengan yang kita mau... 
Jika tidak sesuai dengan  yang kamu harapkan, maka terimalah dan bersyukurlah terhadap apa yang sudah kamu peroleh saat ini.. Bukannya hanya bisa mengeluh dan mengeluh.. 

Cintailah perempuan dengan tulus, maka ia akan mencintai kamu dengan tulus juga..
Cintailah perempuan sebagaimana mestinya, jangan biarkan ia terluka baik secara fisik maupun mental.. 
Cintailah perempuan bagaimanapun keadaannya, karena kebahagiaan akan terpancar dari sana.. 

Belajar! Ya, belajarlah untuk mengerti sisi dari perempuan, bagaimana perasaan seorang perempuan.. Jangan pernah meninggalkan perempuan yang kamu cintai dan kamu sayangi.. 
Perlakukanlah perempuan dengan sebaik-baiknya.. 

Sebelum terburu-buru menyatakan dan menerima perasaan, mungkin ada baiknya kita sebagai perempuan memahami dulu bagaimana lelaki berpikir...~ Miund, 2012 ~

Karena saat CINTA mulai terasa menyakitkan, apalagi meninggalkan bekas di kulit mulus seorang perempuan, maka bukan saatnya lagi untuk BER-DRAMA-RIA... 

~ Miund, 2012 ~

Catatan Kecil : 

Sebagai seorang perempuan saya pernah merasakan namanya dicintai dan mencintai. 
Hati sangat senang ketika kita berada di posisi orang yang dicintai dengan sepenuh hati oleh laki-laki yang kita cintai pula. Terima kasih kepada kedua mantan saya yang pernah mencintai saya dengan sepenuh hati. Maafkan ketika saya mempunyai banyak kekurangan namun kalian tetap mencintai saya. 

Saya juga pernah mengalami bagaimana rasanya jika mendapatkan cinta yang palsu. Cinta sepihak, yang mungkin cuma konsep berpikir saya saja yang merasa bahwa orang itu mencintai saya, tapi kenyataannya dia cinta atau tidak sampai saat ini saya tidak tahu.. 

Saya pun bukanlah perempuan yang sempurna, sama seperti yang saya sebutkan diatas, saya juga merupakan perempuan yang rapuh hatinya.. Saya bukanlah perempuan yang serba bisa terutama bisa menutupi hati yang sedang kacau.. 

Jangan pernah menipu diri, jika kamu tidak pernah mencintainya, jangan pernah bilang cinta.. Karena Cinta tidak membutuhkan "alasan", yang membutuhkan "alasan" hanyalah perasaan suka.. 

So, sadarilah lebih dulu dengan baik, apa yang kamu rasakan? Suka atau sudah mencapai tahap Cinta...? Kenalilah hati perempuan lebih dekat... :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar