Love is Service

Love is Service

Sabtu, Februari 02, 2013

Detik Pergantian Usia.. (03 February 2013)

Sebentar lagi tepat jam 00.00, akan berpindah tanggal dari tanggal 02 february 2013 menuju 03 february 2013, tepat dimana pergantian usia saya...

Saya ingin menelusuri kembali bukan setahun yang lalu kehidupan saya, tapi yang ingin saya telusuri adalah sehari sebelum hari esok..


Hari yang saya lalui hari ini penuh dengan perjuangan, tepatnya saya membutuhkan perjuangan yang besar buat bisa potong rambut, bisa ke mall untuk membeli baju yang saya inginkan, butuh perjuangan untuk bisa mendengarkan streaming radio, butuh perjuangan untuk bisa chatting dengan orang yang saya sayangi..

Yaa, dalam hidup selalu ada perjuangan..
Ingin memperoleh sesuatu? Terutama hal yang kita inginkan, bukanlah hal yang langsung muncul begitu saja tanpa adanya perjuangan dan usaha.. :)

Itu yang saya pelajari pula selama satu tahun sebelum menapaki usia lebih lanjut di esok hari.. yaitu PERJUANGAN dan USAHA dalam mencapai sesuatu...

Saya bersyukur akan hari ini,
Bersyukur atas hujan yang membasahi di pagi hari, membuat suasana menjadi nyaman, walaupun kegiatan saya sedikit tertunda..

Bersyukur atas teman yang selalu hadir yaitu Ririn, yang menemani saya pergi ke mall demi membeli baju yang saya inginkan, walaupun kami sambil hujan2an..

Bersyukur atas potongan rambut baru yang tidak mengecewakan, kali ini saya memangkas rambut saya menjadi pendek... bukan karena saya patah hati... tapi karena memang ingin tampil baru, tampil beda dengan potongan rambut pendek.. Terimakasih kepada hair stylist..


Bersyukur karena saya mempunyai orang yang berarti dalam hidup saya, dan mengirimkan sebuah lagu HAPPY BIRTHDAY lewat radio, lalu menyanyikannya kembali saat webcam... dan saya sangat2 senanggggggg....

Bersyukur karena ada teman2 yang senantiasa selalu hadir dalam hidup saya, selalu memberikan warna bagi kehidupan saya...

Terimakasih untuk teman baik saya di SMA, yang memberikan petikan senandung gitar yang menyentuh hati...

Bersyukur juga karena beberapa orang perhatian bahkan ingat dengan ulang tahun saya... sangat2 senang mempunyai orang-orang yang berartiii... :)

Terimakasih Tuhan Yesus, Terimakasih semuanya.... :D
Jadikan saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya...
AMIN...


Happy Birthday, Lanny... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar