Love is Service

Love is Service

Selasa, Oktober 05, 2010

Kado yang tak bisa dibeli....

Teman2.. tentunya pernah kan, dapet kado yang spesial dari seseorang??

Nah, saya mau kasih tau beberapa kado yang tidak dapat dibeli dengan uang... :)

Dalam menjalin suatu hubungan, sesuatu yang diberikan dari pacar pasti sangat berarti dan tak bisa digantikan dengan apapun. Nah, kado yang mau saya kasih tau ini, saking spesialnya, ampe tidak ada yang jual di pasar manapun.. :)

Penasaran, apa sih kado yang saya maksud.. Check it out.. :D

1. KEHADIRAN
Kehadiran seseorang yang special bagi kita disaat yang spesial pula, akan menjadi sesuatu hal yang terindah yang akan dikenang olehnya.

2. PENGERTIAN
Berikan pengertian pada pacar, terutama saat menghadapi masalah, merupakan kado yang tak terkira nilainya.

3. DUKUNGAN
Dalam situasi seberat apapun, sebagai pacar yang baik, kamu akan terus memberi dukungan buat pacarmu. Semua ini demi kebaikan dia, juga kalian.

4. KEPERCAYAAN
Kamu satu-satunya yang tak memandang sebelah mata dirinya. Percaya bahwa dia bisa memutuskan hal yang terbaik dalam dirinya. Sekalipun anggapan orang lain bertolak belakang dengan pemikiran kita.

5. KEBEBASAN
Menjadi sepasang kekasih bukan berarti satu sama lain harus tau semua kegiatan masing-masing. Tapi sebaliknya, sebagai pacar yang baik, kamu memperbolehkan dia bebas berekspresi, dan menjadi dirinya sendiri.

Nah, sekarang tidak usah susah2 beli kado yang ribet2, apalagi kalo kamu merasa semua bentuk kado sudah kamu berikan.. Terus, kamu bingung mau kasih dia apa lagi.. Tidak usah bingung.. tinggal kasih salah satu dari yang saya sebutkan diatas saja.. uda menjadi suatu kado yang tak ternilai harganya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar