Love is Service

Love is Service

Minggu, Juni 11, 2017

Merasa Kehilangan!

Pernahkah kamu merasa kehilangan sesuatu yang paling berharga milikmu?
Atau takut kehilangan?

Saya sendiri pernah merasakan perasaan semacam itu?

Dulu sekali saat masih SMP, saya pernah diberikan saputangan dari sahabat saya, dan saya sangat menjaga sekali barang itu.. Saya rawat, saya cuci, bahkan saya gunakan setiap hari. Namun, suatu ketika barang tersebut dihilangkan oleh teman saya, Dan hal itu membuat saya sedih sekali..

Lalu beranjak SMA, saya juga pernah kehilangan teman sekelas. Ia pergi meninggalkan kami semua di dunia ini untuk bertemu dengan Tuhan Yesus, yang ternyata lebih mencintainya... Dan hal itu juga membuat saya sedih...

Perasaan kehilangan juga pernah saya rasakan ketika lulus SMA, dan semua teman maupun sahabat yang saya sayang akan pergi juga satu per satu untuk menuju cita-cita dan perjuangan hidupnya masing-masing.. Nah, saat ini perasaan sedih akan berpisah dan kehilangan, juga dicampur dengan perasaan ikhlas jika itu demi kebaikan bersama...

Perasaan kehilangan itu bisa muncul dalam banyak hal..
Perasaan kehilangan barang yang berharga..
Perasaan kehilangan seseorang yang sangat berharga..
Perasaan kehilangan moment yang berharga..

Jangan sampai kita menyesal karena salah langkah..
Salah dalam memilih, sehingga kita kehilangan hal penting dalam hidup..
Jangan sampai kita mengorbankan sesuatu yang kita anggap penting..
Jangan sampai kita baru merasakan menyesal setelah sesuatu yang biasanya selalu ada tiba-tiba menghilang...

Untuk kalian yang saat ini sedang dihadapkan dengan perasaan takut kehilangan..
Pikirkan dengan baik, pilihan apa yang ingin diambil dan dipilih, agar sesuatu yang kita sayangi itu tidak pergi menghilang...
Jangan tunggu segalanya berubah dan menghilang baru kamu menyesal..
Jagalah apa yang kamu butuhkan, jagalah semua yang berharga bagi dirimu..
Jangan sampai hal itu direbut oleh orang lain dan kamu menyesal karena tidak menjaga dengan baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar