Love is Service

Love is Service

Kamis, Mei 25, 2017

Menjadi Enterpreneur tidaklah mudah - 1 th "LE.VEE.PARTY.PLANNER"

Bergerak di bidang enterpreneur tidaklah mudah..
Saya memulai segala sesuatunya dari "COBA COBA"
Saya memulai segala sesuatunya dari "TIDAK ADA APA-APA"
Saya memulai segala sesuatunya dari "NOL"
Saya memulai segala sesuatunya dari "KEYAKINAN BAHWA SAYA BISA"

Semua saya mulai pada satu keyakinan untuk "FOKUS PADA SATU HAL"

Saya yang menyukai bidang ART dan menyukai ANAK-ANAK, mencoba menggabungkan 2 bidang ini menjadi satu kesatuan, yaitu PARTY PLANNER.. Yes! saya namai "LE.VEE.PARTY.PLANNER"

Berawal dari iseng mengatur ulangtahun keponakan, mulai dari GOODIE BAG, DEKORASI kecintaan saya pada ART, sehingga saya tertantang untuk mendekorasi ulangtahun keponakan, lalu berlanjut pada kecintaan saya dalam memasak dan membuat sesuatu yang manis, Ya! CUPCAKE and JELLY..

Sekarang tidak terasa sudah berusia 1 tahun,
Seorang anak yang berusia 1 tahun sedang dalam tahap pertumbuhan, belajar mengenal dan mengeksplore dirinya.

Sama seperti LE'VEE PARTY PLANNER yang saya kembangi ini, juga dalam tahap merangkak, mencoba mengenal dunia, dan mencoba berjuang untuk dapat diterima eksistensinya.

Semoga saya bisa terus mengembangkan bisnis ini, dan berusaha untuk memberikan HARGA YANG BERSAHABAT, namun KERJA MAKSIMAL, dan MEMUASKAN KONSUMEN.

#leveepartyplanner #partyplannerjabodetabek #partyplannerjakarta #partyplannertangerang #costumprice #goodiebag #sweetcorner #decorationparty #hampers #seminarkit #snackbox #nasibox

LET'S THROW PARTY WITH US!
Contact & Consult with me, everything about your party..

WA: 085778554723
FB: Le' Vee Party Planner
IG: LE.VEE.PARTY.PLANNER










Tidak ada komentar:

Posting Komentar