Love is Service

Love is Service

Kamis, November 01, 2012

Kutipan Kata-kata Cinta & Patah Hati (by @aku_jujur ~ AKU JUJUR, Perasaan Hati No.1)

Berawal dari Twitter!! Yak! Twitter!!

Suatu ketika saya mem-follow twitter @aku_jujur, yang dimana banyak mengetweet status-status yang unik di timeline twitternya..


Sejak saat itu saya baru tahu bahwa ternyata ada buku nya..
Ternyata dalam buku ini mengkisahkan kisah nyata perjalanan cinta dari si pengarang yang mengharu biru..

Banyak lika-liku yang dihadapi dan dialami oleh si pengarang, sehingga sampai akhirnya membuat buku ini.. Di dalamnya dia ingin membaginya dengan para pembaca, bahwa tidak selamanya kisah cinta itu indah seperti di film-film, yang kebanyakan berakhir happy ending.

Selalu saja ada asam, manis, pahit, dan asinnya, kalo gak akan terasa hambar dan begitu-begitu saja. Di sanalah, dalam proses itulah kita diajarkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mencari pribadi yang baik pula..

Ingat! Bukan mencari orang yang sempurna! Jangan dicari! Karena di dunia ini tidak ada suatu hal yang serba sempurna! Carilah orang yang biasa-biasa aja, namun bisa mengimbangi kita, terima dia apa adanya, dan cintai dia dengan CARA yang sempurna! Belajar menerima kekurangannya, dan anggaplah kelebihannya adalah BONUS bagi kita... :) Itu baru benar!

Kalau saya sih selalu belajar untuk mengembangkan KEJUJURAN dan KETERBUKAAN dalam menjalin suatu hubungan dengan seseorang... Itu penting loh.. untuk mengurangi dosa kita, dengan berbohong.. :P

Okay, tanpa panjang lebar, mari kita simak, kata-kata kutipan dari buku ini... Siapa tahu bisa membuka hati kita, bisa menjadi motivasi bagi perjalanan cinta kita juga, asal jangan malah jadi penghancur bagi hati kita ya! hahaha.. :)

1. Only God and I know what I feel..

2.  Saya benar-benar tau sekarang apa itu "CINTA". Tapi kenapa ketika saya benar-benar mencintai seseorang, bahkan rela berkorban untuknya, yang saya dapatkan hanya air mata.

3. Apakah Cinta itu indah di awalnya saja?

4. Cinta itu membawa senyuman, tapi meninggalkan air mata.

5. Cinta.. Cinta itu indah ketika aku dan kamu selalu bersama.

6. Bahagia itu adalah ketika aku mengingat tentang kenangan kita dulu.

7. Terkadang, mencintai seseorang dengan ketulusan hanya meninggalkan luka.

8. Saya takut buat mengenal lagi apa itu yang namanya CINTA.

9. You are the best person I have ever me.

10. Saya cuma bisa berusaha mencintai dia sebelah mata saja.

11. Saya nggak butuh status atau apa pun. Saya nggak butuh untuk tiap saat pergi sama kamu. Tapi yang saya butuhkan adalah cinta dari kamu benar-benar dari hati, bukan buat main-main.

12. Dear My Love, I'm so sorry for all my mistakes.

13. Mungkin saya cuma manusia biasa yang tidak akan pernah perfect di mata kamu. Tapi saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di mata kamu.

14.  Dari cinta, saya belajar banyak. Dari cinta, saya mengerti apa itu ketulusan.

15. Saya cuma bisa terdiam di sini. Menunggu waktu berjalan, berjalan hingga suatu saat nanti waktu yang akan membawa saya untuk ketemu sama kamu. Dan saya akan tersenyum melihat kamu bahagia.

16. Terkadang, orang yang sering merasakan apa itu sakit hati dan membuat nereka membenci orang yang mereka sukai. Tapi ingatlah! Ketika kamu membenci mereka, hanya karena mereka melukai hatimu, kamu itu telah menutupi perasaan sayang kamu yang paling dalam.

17. I miss you when you hold my hand and when you lean on my shoulder.

18. Aku cuma bisa berharap waktu itu bisa terulang kembali.

19. Bagi saya, di dalam cinta itu ada senyuman dan air mata yang membuat semua ini menjadi begitu indah.

20. Kau hadir dalam hidupku dan aku berharap kamu tidak pernah pergi untuk meninggalkan diriku di sini.

21. Segala sesuatu yang berasal dari senyuman pada akhirnya hanya akan menyisakan air mata.

22. Aku tidak tahu sampai kapan aku akan bernapas. Namun yang aku tahu, aku akan selalu mencintaimu hingga akhir waktunya.

23. Mungkin aku nggak bisa menjelaskan seberapa besar aku sayang kamu. Tapi, aku bisa menjelaskan bagaimana aku tidak ingin kehilangan kamu.

24. Tuhan tahu dan selalu mendengarkan semua doa tulus yang diucapkan dari dalam hati.

25. Kemarin kamu datang ke kehidupanku membawa sejuta keindahan. Namun sekarang, kamu meninggalkan aku dengan sejuta kenangan yang tak dapat kulupakan.

26. Jangan memberikan seseorang harapan yang begitu besar bila pada akhirnya orang itu harus menangis karena kebahagiaannya telah berakhir.

27. Saya tidak ingin seorang pun tahu kalau saya sedang menangis. Karena saya cuma pengen orang lain melihat saya selalu tersenyum. Tersenyum bahagia...

28. Please forgive me, because I still love you.. :(

29. Siapa pun yang mengenal indahnya cinta, dia akan mempertahankannya walau harus dibayar dengan jutaan rasa sakit.

30.  Terkadang sesuatu yang indah itu pada akhirnya akan menjadi sesuatu yang amat teramat menyakitkan.

31. Aku tidak ingin menjadi yang pertama, karena akan ada yang kedua dan ketiga. Tapi, jadikanlah aku yang terakhir dalam hidup kamu.

32. Jangan menyia-nyiakan apa yang namanya cinta dan kasih sayang, karena kamu akan menyesalinya ketika kehilangan.

33. Pernahkah kamu tau betapa sakit kehilangan orang yang kamu sayangi? Karena itu yang sedang aku alami sekarang.

34. Jika suatu saat nanti kamu sendiri dan tidak ada yang menemanimu, aku akan selalu ada di sana... :)

35. Di dunia ini kita belajar dari kekurangan, bukan bangga atas kelebihan yang kita punya..

36. Banyak orang yang lupa kalau sudah tersenyum karena cinta. Padahal suatu saat nanti dia akan jatuh dan menangis..

37.  Aku tahu, aku bukan siapa-siapanya kamu. Dan aku tahu aku tidak berarti dalam hidup kamu. Tapi yang aku tahu, aku tulus mencintaimu.

38. Menyuruh aku melupakan kamu sama saja menyuruh aku hidup tanpa hati dan cinta.

39. Jangan JATUH HATI kalau nggak mau SAKIT HATI...

40. Waktu memang tidak bisa terulang, tapi kenangan yang indah bisa disimpan dan dikenang untuk selamanya.

41. Satu hal : Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu, karena itu akan sakit sekali dan benar-benar melukai hatinya ketika dia menyadarinya.

42. The best moment in my life, "When you are beside me, laughing together"

43. Kamu tahu nggak, kenapa aku masih single. Karena aku berharap suatu saat nanti kamu sadar kalau di hati aku cuma ada kamu.. :(

44. Dapatkah kamu memberikan suatu alasan kepadaku untuk melupakanmu? Karena sejujurnya, tidak ada satu alasan yang bisa kuterima untuk bisa melupakanmu.

45. Kemarin kamu datang tiba-tiba dalam hidupku, sama seperti sekarang kamu pergi tiba-tiba ketika aku belum siap tuk kehilanganmu.. :(

46. Jika kamu mencintai seseorang, janganlah sesekali kamu menyakitinya, atau kamu akan menyesal bila telah kehilangannya. 

47. Tuhan itu baik, buktinya dia memberikan kamu untuk hadir dalam hidupku, walaupun hanya menjadi kenangan saja.

48. Jangan bilang SAYANG kalau itu cuma kebohongan. Karena apabila kejujuran itu datang, hati akan teramat sangat sakit.

49. Di dunia ini orang yang paling beruntung adalah orang yang mencintai. Dan cinta itu terbalaskan oleh orang yang dicintainya.

50. Perkataan bisa berbohong, tapi bagaimana bisa kita mengelabui perasaan jika kita benar-benar sayang? 


Hmm, sebenarnya masih banyak lagi neh kalimat-kalimat yang menggugah hati, yang bikin galau abiz, yang bikin kita "WOW" ketika membacanya. Tapi, kalau saya ketik, lama-lama tangan saya bisa keriting menulisnya... hahahhaa.. :)

Jadi, lebih baik kalian langsung beli saja bukunya. Dijamin nggak menyesal membelinya.. :)

Atau kalau nggak, FOLLOW aja twitternya di @aku_jujur... 

Dan juga jangan lupa FOLLOW twitter saya, jika diantara kalian ada yang ingin curhat dengan saya, dan ingin dibantu mencari jalan keluarnya.. yaa istilah kerennya KONSELING dengan saya, SHARING dengan saya, boleh lahh... FOLLOW saya @Lanny_JuVe...

Saya akan mencoba sebisa saya membantu kalian dan menjadi motivator bagi kalian... Karena, saya adalah tipe yang suka mendengarkan cerita banyak orang.... terutama banyak yang konsultasi tentang cinta dan keluarga dengan saya... :) 

"Kalau cinta itu sebenarnya indah, tergantung gimana cara kamu melihatnya. Meski kamu dibikin nangis olehnya. Tapi, suatu saat nanti kamu akan sadar. Walau sakit, tapi semua itu akan jadi indah pada waktunya. 

Kita diberikan banyak orang untuk dilalui bersama dengan banyak karakter kepribadian, demi menuju pada satu orang yang akan menjadi cinta terakhir nantinya... Jangan menyerah dalam hal cinta, cinta itu memang membutuhkan penantian dan pertahanan.. Be the best for yourself, not another!" :) 


5 komentar:

  1. Thank you for the blog post. Jones and I have been saving for a new e-book on this issue and your blog post has made all of us to save money. Your thoughts really answered all our issues. In fact, more than what we had thought of prior to when we came across your great blog. I no longer have doubts including a troubled mind because you have really attended to our own needs in this post. Thanks

    BalasHapus
  2. Wow, I appreciate it.. Thank you for coming my blog..

    And I'm glad to hear that, especially to know that my blog can be useful for others..

    Thanks... Follow me on my twitter.. Lanny_JuVe or ADD my facebook.. :)

    BalasHapus
  3. waw,, blognya bagus,,, kata2 nya bagus,,, dan cantumin asal katanya,, I like it ^_^ jangan lupa mampir yah
    baka2anime.blogspot.com

    BalasHapus
  4. terima kasih, saya memang tipe yang suka membaca buku, dan kalau bukunya menarik maka akan saya share di blog.. haha... :)

    ayooo jangan lupa follow blog saya, dan follow twitter saya di Lanny_JuVe, add facebook saya juga ya... :)

    Saya akan mampir ke blog kamu juga.. :)

    Thanks for read my blog.. :D


    BalasHapus
  5. Mantep dh Kutipan cintanya. (y)

    BalasHapus