Love is Service

Love is Service

Jumat, September 21, 2012

Kutipan Kata-Kata Cinta & Patah Hati dari Komik

"Bunga matahari selalu menghadap ke arah matahari.."

"Sakit.. Tapi aku harus kuat... Aku tidak boleh terus-terusan sedih."

Ternyata gak cuma dari novel saja kita bisa mengutip kata-kata cinta... dari komik juga ternyata banyak sekali...

Saya jadi tertarik untuk mengutipnya...
Banyak komik yang saya miliki, banyak pula yang telah saya baca berulang-ulang kali...

Saya merupakan penggila komik, dan sangat menyukai kisah-kisah yang ada di komik...

Berikut adalah hasil kutipan saya dari beberapa komik... :)

1. Kalau cuma dilihat terus, sampai kapanpun tak akan ada perubahan, lho... (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

2. Matahari selalu menjadi "Matahari" milik bersama.. (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

3. Bunga matahari selalu menghadap ke arah matahari. Begitu katanya, tapi.. Jangan-jangan, mungkin justru mataharinya yang ingin agar bunga matahari menoleh ke arahnya.. Makanya ia begitu tinggi menguasai langit di musim panas.. (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

4. Waktu yang diperlukan oleh jantung untuk gerakan sekali mengecil lalu kemudian mengembang lagi itu, katanya sebanding dengan berat tubuh kita.. (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

5. Hanya demi satu orang ini, kamu berdebar-debar, itu sudah tanda yang cukup jelas kalau artinya "dia istimewa" kan? (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

6. Aku tak mau hanya melihat saja, aku ingin lebih dekat ada di sisinya... (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai) 

7. Walaupun dia bilang "Ikan mas tetap ikan mas". Tapi ada orang lain yang mengatakan kalau sudah besar ikan mas akan menjadi "koi" (cinta).. (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

8. Rencana dan perasaan yang sudah mulai bergerak ini, tidak bisa dihentikan lagi.. (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

9. Perasaan ini rasanya membuat aku bisa melakukan apa pun juga, bisa membuat apa pun menjadi kenyataan.. (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

10. Bukan! Bukan merasa bodoh karena dibenci, hal itu tidak ada hubungannya. Walaupun ada banyak orang yang sama sepertimu, tapi hanya kamu yang terlihat terlalu bagus, begitu menyakitkan, itu karena aku suka padamu... (*Sun Flower's Message, Hazuki Arai)

11. Lagi-lagi aku berada di ruangan yang bertirai gelap, karena aku kehilangan diriku.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

12.  Ketika ingin menangis, sepulang sekolah aku selalu pergi ke ruang audiovisual, itu menjadi kebiasaanku. Agar tidak melihat apa pun, agar tidak merasakan apa pun, tirai hitam menutupi hatiku. Inilah  tempat untukku.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

13. Sakit.. Tapi aku harus kuat... Aku tidak boleh terus-terusan sedih.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

14. Dia bagaikan sinar matahari di siang hari, bagiku yang selalu berada di tempat gelap, dia terlalu menyilaukan..  (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

15. Waktu itu dia membuka paksa tiraii yang menutupi hatiku. Entah sejak kapan, mataku jadi tak bisa lepas darinya.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

16. Aku berpura-pura kuat, seolah aku baik-baik saja.. Aku keras kepala dan tidak jujur. Aku ini benar-benar bodoh. Padahal aku menyesal dan menangis sendirian.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

17. Cinta itu sebenarnya apa? Tapi kupikirkan, jawabannya adalah penderitaan. Kalau perasaanku seperti ini, lebih baik aku tidak tahu jawabannya.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

18. Ternyata ada seseorang di sampingku.. Karena aku selalu menunduk, kupikir aku sendirian. Keberanian yang muncul karena sinar yang datang dari ruang gelap. Aku senang, kekuatanku muncul.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

19. Bagaimana ini, aku ingin tahu lebih banyak tentang mereka, tapi sepertinya sulit untuk menanyakannya... (*Heart Curtain, Nakajima Yuka)

20. "kita sama-sama pernah patah hati, kan.." Lebih baik aku tidak memikirkan bagaimana hubungan kami di masa depan.." (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

21. Aku sudah tidak mungkin lagi, menyembunyikan perasaanku..  (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

22. Aku tahu aku tidak akan mendapatkan jawaban yang aku inginkan. Tadinya aku akan menyerah dan tidak mengatakannya, tetapi aku masih mendengar debaran jantungku, suaranya bertambah kencang, ini mungkin cinta yang baru pertama kali aku rasakan. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

23. Aku tidak membenci perasaan ini, karena mata yang seperti ingin menangis, tangan yang gemetar, dan suara yang lemah itu, membuat hatiku terasa hangat.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

24. Dia bersikap seperti biasa, aku pikir dia akan menghindariku. Apa pernyataan cinta itu dianggap tidak pernah terjadi? Aku tidak bisa melihat warna langit yang tertutup awan. Aku tidak mengerti perasaannya.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

25. Ternyata dia memikirkanku seperti itu.. Kenangan itu terukir di hatiku. Aku juga masih mengingat dengan jelas pertemuan kita.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

26. Jangan-jangan kami sangat mirip. Aku sangat takut jatuh cinta lagi. Benar, kami takut karena di masa lalu kami pernah sama-sama terluka, Tapi sebenarnya, kami ingin jatuh cinta, kami menunggu cahaya itu datang. Benar kan? Aku tidak akan menyerah! (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

27. Aku ingin menemukan cinta yang baru! Kali ini akulah yang akan membuka tiraimu.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

28. Aku tidak boleh terus terpaku pada masa lalu. Aku juga harus melangkah maju.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

29. Setelah ditolak aku terus sedih dan menangis, tapi pengalaman seperti itu, pasti ada hikmahnya juga. Sekarang aku bisa berpikir begitu.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

30. Aku berpisah dengan seseorang tanpa sempat mengatakan suka kepadanya. Tapi, karena ini adalah jalan yang kupilih, aku hanya ingin melihat ke depan dan tidak terpaku pada masa lalu.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

31. Aku sudah tidak takut lagi pada kegelapan. Saat aku membuka tirai, kapanpun, cahaya terang selalu menungguku.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

32. Cinta kami baru saja dimulai. Bagaikan album yang baru dibuka. Kami akan membuat masa depan kami sendiri.. (*Heart Curtain, Nakajima Yuka) 

-------------------------------------

Sebenarnya masih banyak lagi kata-kata di komik yang ingin saya bagikan kepada kalian.. tapi untuk yang kali ini cukup segini dulu ya! 

Ini adalah kata-kata yang saya kutip dari dua buah komik.. 

Terkadang saya merasa, kisah hidup saya sama seperti komik dan novel.. hanya saja, kebanyakan kisah di komik dan novel selalu berakhir bahagia.. 

Apakah kisah hidup saya juga bisa berakhir bahagia seperti di komik-komik? 
Mungkin suatu saat nanti, saya ingin membuat buku mengenai kisah hidup dan percintaan saya.. Hmmmm... ide yang menarik.. atau saya ketik di blog saja ya? hahaha... :) 

Hmmm, maybe someday I will do it.. :D

--------------------------------------

NB: keep read my posting.... See yaaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar